Korban Lumpur Blokir Jalan

Mojokerto  24 Oktober 2011  - Polres Mojokerto ekstra keras mengangkat bangkal mobil isuzu Elf yang masuk jurang di Desa Sendi, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Minggu (23/10/2011) sore. Bahkan, puluhan warga sekitar ikut membantu.

Dengan menggunakan mobil jeep, bangkai mobil naas tersebut akan diangkat ke atas jurang. Namun, butuh banyak waktu untuk mengangkat bangkai mobil Isuzu Elf tersebut karena as roda mobil putus.

Rencananya, bangkai mobil naas tersebut diangkut mobil jeep melalui jalan bawah karena untuk mengangkatnya ke atas jurang petugas mengalami kesulitan. Saat ini, petugas dibantu warga masih berusaha mengévakuasi bangkai mobil naas tersebut.

Sebelumnya, mobil izusu Elf nopol S 7113 AA masuk jurang di Desa Sendi, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Minggu (23/10/2011) sore. Dari 24 penumpang, satu diantaranya meninggal di lokasi kejadian, atas nama Didik Nur Hidayat (10) warga Desa Mojolegi, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang.

Sebanyak 21 korban, termasuk satu korban meninggal dirawat di Puskesmas Pacet. Sementara tiga korban lainnya dirawat di RS Sumber Glagah, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Rombongan yang masih satu keluarga tersebut akan pulang dari rekreasi di Songgoriti, Malang.